Wednesday, February 4, 2009

Nyervis laptop Compaq

Baru kali ini aku me'garansi lapto merk Compaq (adiknya HP) di Wisma Darmala, yg letaknya di sebelah utara pasar Keputran. Ya karena servis centernya di luar THR, terpaksa tadi pagi habis naik kereta langsung naik angkot 'V' turun langsung depan Darmala.



Karena blum pernah servis, jd nanya satpam di depan yg lagi ngatur mobil masuk, dan katanya ada di lantai bawah. Sebelum masuk pintu utama ada meja tamu yg di jaga satpam lagi, satpan yg satu ini galak juga. Depan saya ada Cowok & Cewek (jawa) lagi dimintai kartu identitas (KTP) kayaknya harus ditinggal. Giliran saya ditanya dan digeledah tas, udah tau mau servis laptop eh tetep aja geledah tas yg pasti isinya laptop, dan tak lupa aku kasih KTP buat ditinggal. ternyata di kembalikan lagi. Satpam ini memang Diskriminasi banget, masak dibelakangku ada serombongan (4 org) bermata sipit (chinese) malah gak ditanya, apalagi dimintai tanda pengenal.
Setelah masuk servis center dan ngambil kupon antrian, saya nunggu sambil baca-baca brosur. Antrian saya dipanggil sama mbak 'siska' namanya. setelah aku jelasin kerusakan apa adanya (karena bukan laptopku alias punya customer). Dan garansi diterima dengan baik, dan harus nunggu 1 mingguan, nunggu kiriman spare part dari Jakarta.
Setelah keluar dari servis center HP, lagi-lagi ngliat satpam 'diskriminatif' ini membiarkan banyak 'mata sipit' lalu lalang keluar masuk begitu saja tanpa dimintai tanda pengenal.
Langsung meluncur menuju THR, karena banyak servisan dan kulak'an CD blank...

1 comment:

Sigit-Bangil said...

mungkin yg mata sipit itu pegawai di gedung itu kali...
(satpamnya apal)