Friday, April 17, 2009

3 memang Anti Mati Gaya


Salah satu perator GMS di Indonesia ini memang Anti Mati Gaya. Baru saja saya memakai produk ini yang tujuannya untuk YM'an saja. Produk yang terkenal dengan iklannya yang cukup inovatif dg peran 'AGUS' bisa telpon ke berbagai negara. Cuma 3 yang pertama kali di Indonesia memberikan fasilitas YM via SMS dengan berlangganan 10 rb/bulan. Kalo dihitung-hitung 333,3 rb/hari kita bisa YM'an sepuasnya, disamping itu ID YM saya selalu online.

Malah 3 sekarang memberikan fasilitas facebook via SMS & MMS pertama kali di Indonesia cuma 5 rb/bulan. Mau?
Hebatnya meskipun kita gak punya hape yang supercanggih tetep bisa YM'an & fesbuk'an. Hape yang saya pergunakan cuman Siemens A31, malah temen saya pake hape 8250 yg monokrom. Dengan slogan 'Pokok'e Online', 'Murah' dan 'Anti Mati Gaya'.

1 comment:

Siais said...

ahh.. aku lebih suka pake axis coy.. real murahnya...