Tuesday, March 31, 2009

Laut D'Cinnamons

Lama saya gak buka website'nya D'Cinnamons band jadi gak pernah update berita tentang band ini. Sebenernya gak terlalu nge'fans sih dg band baru ini, cuman lagu-lagunya itu yang laen dari yang laen dg petikan gitar akustiknya. Bermain dg gitar akustik emang jarang buat band-band indonesia, apalagi personelnya cewek.



Pas lihat tv, koq sekarang D'Cinnamons cuman tinggal 2 personel saja. Yang kliatan cuman si Bona (gitar) dan Dodo (vokal+gitar), kemana si Laut (bass) yang ada cuman additional player yang gantiin si Laut. Ah, mungkin lagi ada keperluan lain. Tapi saat ini D'Cinnamons sering tampil di tv utk peluncuran album baru 'Galih dan Ratna'. Laut gak pernah nongol juga. Jadi penasaran nih, ada apa dg si Laut?



Karena gak belum nemu jawabannya, akhirnya tanya sama mbah Google yang katanya pinter itu. Dan sekarang tau jawabannya, Laut sudah menikah dan tinggal di Jakarta. Yah karena tempat dan waktu gak bisa kumpul dg kedua teman mereka yang ada di Bandung. Atau lebih jelasnya baca Pikiran Rakyat aja.

Selain itu, ingat waktu AJBS Sby nonton Naif & D'Cinnamons. Sempat photo bareng sama Laut & Dodo. Apalagi juga di kasih PIN d'Cinnamons

With Laut


With Dodo

2 comments:

LauT said...

hai, just read your blog..
aku di jakarta sekarang.. senang mengurus yang aku senangi .. akhirnya..
live to enjoy what i have!! hidup untuk main musik bukan main musik untuk hidup.. bener tidak?.. heeee
salam

LauT

Tora buzz said...

Laut miss uuuuu